ANALISA PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION : WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Puskesmas Seberang Padang Kota Padang)

VIVI, SARI (2021) ANALISA PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION : WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Puskesmas Seberang Padang Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
bab i.pdf

Download (194kB)
[img] Text
bab ii-iv.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[img] Text
bab v.pdf

Download (124kB)
[img] Text
COVER, KATA PENGANTAR, HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (225kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (698kB)

Abstract

Persaingan global yang semakin tinggi menuntut organisasi untuk mampu meningkatkan inovasi layanan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh inovasi layanan terhadap niat berprilaku dengan kepuasan pasien dan word of mouth sebagai variabel mediasi. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Puskesmas Seberang Padang yang berjumlah 210 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa inovasi layanan berpengaruh negatif terhadap niat berprilaku. Sedangkan inovasi layanan berpengaruh positif terhadap word of mouth dan kepuasan pasien. Word of mouth berpengaruh positif terhadap niat berprilaku. Terakhir kepuasan pasien dan word of mouth memediasi hubungan antara inovasi layanan dan niat berprilaku. Kata kunci : Inovasi Layanan, Niat Berperilaku, Mulut ke Mulut, dan Kepuasan Pasien.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Hermanto Hermanto
Date Deposited: 19 Apr 2021 07:40
Last Modified: 19 Apr 2021 07:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3288

Actions (login required)

View Item View Item