VIVI, SARI (2021) ANALISA PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION : WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Puskesmas Seberang Padang Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
abstrak.pdf Download (16kB) |
|
Text
bab i.pdf Download (194kB) |
|
Text
bab ii-iv.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
|
Text
bab v.pdf Download (124kB) |
|
Text
COVER, KATA PENGANTAR, HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (225kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (698kB) |
Abstract
Persaingan global yang semakin tinggi menuntut organisasi untuk mampu meningkatkan inovasi layanan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh inovasi layanan terhadap niat berprilaku dengan kepuasan pasien dan word of mouth sebagai variabel mediasi. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Puskesmas Seberang Padang yang berjumlah 210 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa inovasi layanan berpengaruh negatif terhadap niat berprilaku. Sedangkan inovasi layanan berpengaruh positif terhadap word of mouth dan kepuasan pasien. Word of mouth berpengaruh positif terhadap niat berprilaku. Terakhir kepuasan pasien dan word of mouth memediasi hubungan antara inovasi layanan dan niat berprilaku. Kata kunci : Inovasi Layanan, Niat Berperilaku, Mulut ke Mulut, dan Kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Hermanto Hermanto |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 07:40 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 07:40 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
View Item |