PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DI KOTA PADANG

Dani, Putra Walman and Ice, Kamela (2021) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi_Dani PutraWalman_1710011211134 - Copy (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
Cover s.d. Daftar Isi_Skripsi_Dani PutraWalman_1710011211134.pdf

Download (889kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN_Skripsi_Dani PutraWalman_1710011211134 - Copy (3).pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN_Skripsi_Dani PutraWalman_1710011211134.pdf

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui label halal, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Kosmetik Oriflamme. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan data primer. Data diambil dari pelanggan kosmetik oriflamme di kota Padang berupa kuesioner, Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk kosmetik Oriflame di kota Padang. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Data ini dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Oriflamme. (2)Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Oriflamme dan (3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Oriflamme. Kata kunci: Label Halal, Citra Merek, Promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 23 Aug 2021 09:12
Last Modified: 23 Aug 2021 09:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4688

Actions (login required)

View Item View Item