PENGARUH BRAND IMAGEDAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP MINAT BELI DI J.CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG

Sarah, Ivana Berylian and Surya, Dharma and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH BRAND IMAGEDAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP MINAT BELI DI J.CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 COVER.pdf

Download (23kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 BAB I.pdf

Download (140kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
16 SARAH IVANA BERYLIAN 1510011211151 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGEDAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP MINAT BELI DI J.CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG Sarah Ivana Berylian1, Surya Dharma 2, Zeshasina Rosha 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Harta Email :sarahivana48@gmail.com, sdharma3005@gmail.com,zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahuiperngaruh brand image dan product knowledge terhadap minat beli di J.Co Donuts&Coffee Basko Grand Mall Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling,dandata yang digunakan adalah data primer melalui kuisoner.Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang belum pernah melakukan pembelian di J.Co Donuts&Coffee Basko Grand Mall Padang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dan pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan menggunakan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand image dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di J.Co Donuts & Coffee Basko Grand Mall Padang. Kata kunci: Brand Image, Product Knowledge, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 07:53
Last Modified: 21 Jul 2020 07:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/492

Actions (login required)

View Item View Item