Pengaruh Harga,Kepercyaan Dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Produk Smartphone Vivo Di Kota Padang

Roni, Try Ramadani and ICE, KAMELA and Zeshasina, Rosha (2020) Pengaruh Harga,Kepercyaan Dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Produk Smartphone Vivo Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 COVER.pdf

Download (93kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
44 RONI TRY RAMADANI 1310011211101 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)

Abstract

Pengaruh Harga,Kepercyaan Dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Produk Smartphone Vivo Di Kota Padang 1Roni Try Ramadani, 2Ice Kamela, 2Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : Ronytryramadani@gmail.com, Icekamela@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga,kepercayaan dan promosi terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk Smartphone Vivo Di kota Padang.pada penelitian ini digunakan beberapa konsumen yang sudah mengunakan smartphone Vivo lebih dari satu kali. Untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak dengan jumlah 80 responden. Metode analisis yang di gunakan adalah non probality sampling dengan purposive sampling. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa harga berpengaruh tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna smart Vivo di Kota Padang. Kesimpulan pada penelitian ini menemukan bahwa variabel harga ditolak terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan dan promosi diterima terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Kepercayaan, Promosi dan Kepuasaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 08:27
Last Modified: 21 Jul 2020 08:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item View Item