PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA KARTIKA 1-5 PADANG

Zulfikri, Zulfikri and Mery, Trianita and Wiry, Utami (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA KARTIKA 1-5 PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 COVER.pdf

Download (199kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 BAB I.pdf

Download (443kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
43 ZULFIKRI 1510011211177 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (501kB)

Abstract

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA KARTIKA 1-5 PADANG Zulfikri1, Mery Trianita S.E.,MM2, Wiry Utami S.E.,M.Sc Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang, Indonesia Email: zulfikri.67fikri@gmail.com,merytrianita@bunghatta.ac.id,wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa pendidikan terhadap kepuasan siswa SMA KARTIKA 1-5 PADANG. Penelitian ini menggunakan 5 variabel indenpenden yaitu bukti fisik, empati, keandalan, daya tanggap, jaminan dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan siswa. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, dalam data penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang siswa SMA KARTIKA I-5 PADANG kelas XI dan XII sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asmusi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastistitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis daya tanggap dan jaminan berpengaruh negatif terhadap kepuasan siswa dan bukti fisik, empati serta keandalan berpengaruh positif terhadap kepuasan siswa. Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Kepuasan Siswa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 08:32
Last Modified: 21 Jul 2020 08:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/498

Actions (login required)

View Item View Item