Dhiya, Ulhaq and Sefnedi, Sefnedi (2021) Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan terhadap Minat Beli dengan Menggunakan ShopeePay di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (459kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN.pdf Download (46kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi risiko, persepsi kemudahan dan fitur layanan terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menemukan persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota padang, persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang dan fitur layanan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 08:06 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 08:06 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4987 |
Actions (login required)
View Item |