Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan terhadap Minat Beli dengan Menggunakan ShopeePay di Kota Padang

Dhiya, Ulhaq and Sefnedi, Sefnedi (2021) Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan terhadap Minat Beli dengan Menggunakan ShopeePay di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN.pdf

Download (46kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi risiko, persepsi kemudahan dan fitur layanan terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menemukan persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota padang, persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang dan fitur layanan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan menggunakan ShopeePay di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:06
Last Modified: 25 Aug 2021 08:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4987

Actions (login required)

View Item View Item