PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG CV SUNGANI TAMBANG TRAVEL

RAUDYA, TUZZAHRA and Mery, Trianita and Dahliana, Kamener (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG CV SUNGANI TAMBANG TRAVEL. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 COVER.pdf

Download (82kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 BAB I.pdf

Download (202kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
RAUDYA TUZZAHRA 1510011211070 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG CV SUNGANI TAMBANG TRAVEL ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan penumpang sungai tambang travel. Poupulasi adalah seluruh penumpang yang menggunakan sungai tambang travel, dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang penumpang yang menggunakan sungai tambang travel. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang sungai tambang travel. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang sungai tambang travel. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 01:21
Last Modified: 22 Jul 2020 01:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/502

Actions (login required)

View Item View Item