PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR NARAYA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KOTA PADANG)

Yulia, Meri Fittri and TRIANITA, MERY (2021) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR NARAYA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KOTA PADANG). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI MERI FITRI YULIA 1710011211110-dikonversi.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN MERI FITRI YULIA 1710011211110-dikonversi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN MERI FITRI YULIA 1710011211110-dikonversi.pdf

Download (39kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI MERI FITRI YULIA 1710011211110-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk makanan impor naraya.Populasi adalah masyarakat muslim di kota padang, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa label halal berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk makanan impor naraya. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk makanan impor naraya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:40
Last Modified: 26 Aug 2021 03:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5042

Actions (login required)

View Item View Item