PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG

Nanang, Gusdianto and Dahliana, Kamaner and Yulihar, Mukhtar (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
10 NANANG GUSDIANTO 1510011211036 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG Oleh: Nanang Gusdianto1, Dahliana Kamener2 & Yulihar Mukhtar2 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: nanang.gusdianto@yahoo.co.id,dahlianakamener@ymail.com, yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh citra merek, kualitas produk dan brand love terhadap minat beli smartphone merek Samsung di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh seluruh konsumen yang menggunakan Smartphone Samsung di Kota Padang. Sedangkan sampel adalah 96 orang konsumen yang telah menggunakan Smartphone Samsung yang berdomisili di Kota Padang. Metode analisis yang digunakan dalam membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang. Hipotesis kedua (H2) ditemukan Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang serta hipotesis ketiga ditemukan (H3) Brand love tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang. Kata Kunci: Minat Beli, Citra Merek, Kualitas Produk & Brand Love

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 01:54
Last Modified: 23 Jul 2020 01:54
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/529

Actions (login required)

View Item View Item