PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG

Heru, kurniawan and Linda, Wati and ICE, KAMELA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 COVER.pdf

Download (238kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 BAB I.pdf

Download (572kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
9 HERU KURNIAWAN 1510011211094 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG Heru kurniawan1, Linda Wati2, Ice Kamela3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : Herukurniawan0897@gmail.com, Lindawati@bunghatta.ac.id dan Icekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus tiga puluh delapan orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Soopercut barbershop Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:05
Last Modified: 23 Jul 2020 02:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item