PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG

Komisatro, Komisatro and ICE, KAMELA and Elfitra, Azliyanti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 COVER.pdf

Download (236kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 BAB I.pdf

Download (466kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
8 KOMISATRO 1110011211002 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (442kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG Komisatro1, Ice Kamela 1, Elfitra Azliyanti1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : khomysatro11@gmail.com icekamela@yahoo.com elfitraazliyanti@bunghatta.ac.id ABTSRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Prima Mulia Anugrah Cabang Padang. Populasi pada penelitian adalah seluruh nasabah PT. BPR Prima Mulia Anugrah Cabang Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 91 orang nasabah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan kualitas pelayanan berpengaruh signfikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan citra perusahaan tidak berpengaruh signfikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:11
Last Modified: 23 Jul 2020 02:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item