PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG

Rama Dhany, Putry and Rosha, Zeshasina (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Halaman Pengesahan, Abstrak dan Daftar Isi. Putry Rama Dhany.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Ful Texs Skripsi PUTRY RAMA DHANY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh atribuk produk, label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program PLS meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 01:27
Last Modified: 27 Aug 2021 01:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5391

Actions (login required)

View Item View Item