PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINISO DI KOTA PADANG

Mita, Aditia and Dahliana, Kamener (2021) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINISO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
bagian 1 skrisi-dikonversi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB 1 REPOSITORY-converted(2).pdf

Download (202kB)
[img] Text
bab 5 skrisip-dikonversi.pdf

Download (49kB)
[img] Text
MITA ADITIA-REVISI KOMPRE(1)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price Discount dan Gaya Hidup terhadap Impulse Buying pada Konsumen Miniso di kota Padang. Demikian perusahaan dapat meningkatkan mutu produk dan mempertahankan untuk selalu melakukan price discount atau potongan harga dalam menarik konsumen melakukan pembelian secara impulsif. Metode penelitian yang digunakan metode verifikatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih.Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Pengolahan data dilakukan dengan SPSS dengan teknik analisis Regresi Linier Berganda dengan mengolah kuesioner dari responden konsumen Miniso. Hasil dari pengolahan data tersebut diketahui bahwa variabel terhadap Impulse Buying, dimana tingkat signifikannya 0,000 < 0,05 untuk variabel Price Discount dan 0,077 > 0,05 untuk variabel Gaya Hidup.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 01:41
Last Modified: 27 Aug 2021 01:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5436

Actions (login required)

View Item View Item