Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Suplement Merek ImBoost Force ( Studi Kasus Apotek Kimia Farma Cabang Tabing Padang)

Pratama, Ferli Wahyu and Irda, Irda (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Suplement Merek ImBoost Force ( Studi Kasus Apotek Kimia Farma Cabang Tabing Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (207kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen yang berminat terhadap suplment merek Imboost force pada Apotek Kimia Farma Cabang Tabing di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap Minat beli. Brand Image tidak berpengaruh positif terhadap Minat beli Konsumen pada suplment merek Imboost force Apotek Kimia Farma Cabang Tabing di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2021 03:22
Last Modified: 30 Aug 2021 03:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5792

Actions (login required)

View Item View Item