Agung, S Prayetno and Reni, Yuliviona, S.E., MM and Linda, Wati, S.E.,M.Si (2021) Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Toko Hammer di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI.pdf Download (646kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (71kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEKS .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Toko Hammer di kota Padang) Agung S Prayetno1. Reni Yuliviona S.E., M.M2.Lindawati, S.E., M.Si3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: ....... ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening(Studi kasus: Toko Hammer di kota Padang). Jumlah sampel pada penelitian ini sebanya 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis. 1)Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada toko Hammer di kota Padang. 2)Brand Image tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko Hammer di kota Padang. 3) Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada toko Hammer di kota Padang. 4)Brand Image tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada toko Hammer di kota Padang. 5)Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada toko Hammer di kota Padang. 6)Kepuasan sebagai pemediasi antara Harga terhadap loyalitas berpengaruh positif pada pelanggan toko Hammer di kota Padang. 6)Kepuasan sebagai pemediasi antara Brand Imageterhadap loyalitas tidak berpengaruh. Walau berhubungan positif dengan loyalitas pada pelanggantoko Hammer di kota Padang. Hipotesis yang paling dominan yaitu H3, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai T-statistik paling tinggi yaitu sebesar 8.462dan P values 0.000. Kata kunci : Harga, Brand Image, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 08:57 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 08:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6263 |
Actions (login required)
View Item |