PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SMARTPHONE XIAOMI

Rengga, Agustio and Mery, Trianita (2022) PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SMARTPHONE XIAOMI. Diploma thesis, Universitas Bunghatta.

[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (745kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN.pdf

Download (377kB)

Abstract

PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG) Rengga Agustioˡ , Mery Trianita2 Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail :Rengga130897@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh Iklan dan Word Of Mouth terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Tentang : pengguna Smartphone Xiaomi di kota Padang). Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang menggunakan smartphone Xioami di kota Padang. Dengan sampel sebanyak 60 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuisioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variable independen terhadap variable dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness smartphone Xiaomi dikota padang. dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Brand Awareness smartphone Xiaomi dikota padang. Kata kunci :Iklan, Word Of Mouth, Brand Awareness Abstract This study examines the relationship between the effect of Advertising and Word Of Mouth on Brand Awareness (Case Study About: Xiaomi Smartphone users in the city of Padang). The population in this study are consumers who use Xiaomi smartphones in the city of Padang. With a sample of 60 respondents selected using purposive sampling technique. The type of data used is primary data through questionnaires. The data analysis method used is multiple linear regression analysis. Test the hypothesis by using a statistical T-test to prove the effect of the independent variable on the dependent variable partially or individually. The results of this study found that advertising has a positive and significant effect on Brand Awareness of Xiaomi smartphones in the city of Padang. and Word Of Mouth has a positive and significant effect on Brand Awareness of Xiaomi smartphones in the city of Padang. Keywords : Advertising, Word Of Mouth, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 01:18
Last Modified: 07 Mar 2022 01:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7474

Actions (login required)

View Item View Item