PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS : KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PADANG

Yuni, Sulistiawati and Zeshasina, Rosha (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS : KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (529kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUNI_SULISTIAWATI_17-014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh e-service quality serta e-trust terhadap e-Loyalty melalui e-satisfaction selaku vraiabel intervening. Penelitian ini memakai metode penghimpunan data dengan membagikan kuesioner. Populasi serta sampel yang dipakai pada penelitian ini yakni pengguna jasa Shopee di Kota Padang dengan total sebesar 80 responden. Metode analisa data pada penelitian ini yakni SPSS. Hipotesis pada penelitian ini diuji dengan memakai metode path analisis. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwasanyasanya: 1) E-service quality berpengaruh positif serta signifikan terhadap e-satisfaction pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 2) E-trust berpengaruh positif serta signifikan terhadap e-satisfaction pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 3) E-service quality berpengaruh positif serta signifikan terhadap e-Loyalty pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 4) E-trust berpengaruh positif serta signifikan terhadap e-Loyalty pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 5) E-satisfaction berpengaruh positif serta signifikan terhadap e-Loyalty pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 6) E-satisfaction memediasi hubungan e-service quality terhadap e-Loyalty pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang; 7) E-satisfaction memediasi hubungan e-trust terhadap e-Loyalty pelanggan pada e-commerce Shopee di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:27
Last Modified: 07 Mar 2022 02:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7513

Actions (login required)

View Item View Item