PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH DISKUSI ALCO DI KOTA PADANG

Hafid, Rahman and Mery, Trianita and Linda, Wati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH DISKUSI ALCO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (951kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Rumah Diskusi Alco di kota Padang yang berjumlah sebanyak enam puluh orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Skala pengukuran variabel dalam penelitian untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah Smart PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Rumah Diskusi Alco di kota Padang. Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Rumah Diskusi Alco di kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:53
Last Modified: 07 Mar 2022 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7521

Actions (login required)

View Item View Item