PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDIHOME DI KOTA PADANG

LISMA, SEPTILIANI and Reni, Yuliviona (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDIHOME DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
cover, halaman pengesahan, abstrak dan daftar isi. LISMApdf.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB, KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA LISMA (1).pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB , PENDAHULUAN LISMA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
full skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEUPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDIHOME DI KOTA PADANG Heru kurniawan1, Reni Yuliviona2, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Harta Email : lismaseptiliani021@gmail.com, Danyuliviona@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Indihome Di kota Padang yang berjumlah sebanyak seratus dua puluhorang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome di kota Padang. Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan pada Indihome di kota Padang. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan pada Indihome di kota Padang. Bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Indihome di kota Padang. Kepuasan pelanggan mempengaruhi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan pada Indihome dikota Padang. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan pada Indihome dikota Padang. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap hubungan antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Indihome dikota Padang dan Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap hubungan antara harga dan loyalitas pelanggan pada Indihome dikota Padang Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, Harga, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan EFFECT OF SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, TRUST AND PRICE ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLE AT INDIHOME IN PADANG CITY Heru Kurniawan1, Reni Yuliviona2, Department of Management, Faculty of Economics, Bung Hatta University Lecturer in the Department of Management, Faculty of Economics and Business, Bung Hart University Email : lismaseptiliani021@gmail.com, Dan yuliviona@gmail.com ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality, product quality, trust and price on customer loyalty with satisfaction as an intervening variable. This study uses data collection methods by distributing questionnaires. The population and samples used in this study were Indihome customers in the city of Padang totaling one hundred and twenty respondents. The data analysis methods in this study were PLS and SPSS. The hypotheses in this study were tested using analytical methods including: Measurement Model Assessment, Descriptive Analysis, R Square, Q Square and Structural Model Assessment. From the test results it can be concluded that service quality has a positive and significant effect on customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Product quality has a positive and significant effect on customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Trust has no effect on customer loyalty to Indihome in the city of Padang. Price has no effect on customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Service quality has a positive and significant effect on customer satisfaction at Indihome in the city of Padang. Product quality has no effect on customer satisfaction at Indihome in the city of Padang. Trust has no effect on customer satisfaction at Indihome in the city of Padang. Price has no effect on customer satisfaction at Indihome in the city of Padang. That customer satisfaction has a positive and significant effect on customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Customer satisfaction affects the relationship between service quality and customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Customer satisfaction has no effect on the relationship between product quality and customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Customer satisfaction has no effect on the relationship between trust and customer loyalty at Indihome in the city of Padang and customer satisfaction does not affect the relationship between price and customer loyalty at Indihome in the city of Padang. Keywords: Service Quality, Product Quality, Trust, Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 08 Mar 2022 01:40
Last Modified: 08 Mar 2022 01:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7581

Actions (login required)

View Item View Item