YOURI, GUNAWAN and Linda, Wati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEUTY LOUNGE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
BAB PENDAHULUAN YOURI.pdf Download (417kB) |
|
Text
SKRIPSI YOURI 1 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN , SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA YOURI.pdf Download (369kB) |
|
Text
COVER , HALAMAN, PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, YOURI.pdf Download (319kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEAUTY LOUNGEDI KOTA PADANG Youri Gunawan1Linda Wati2Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail: yourigunawan0110@gmail.comlindawati@bunghatta.ac.id. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada salon kecantikan Beauty Lounge padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah 62 orang pelanggan Beauty Lounge. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling. Analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda.Pengujian analisis dengan menggunakan SPSS versi 24.00.Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan hasil dari penelitian ini bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Beauty Lounge Padang) (2) Kepercayaan berpengaruh signifkan terhadap Kepuasan pelanggan Pada Beauty Lounge Padang). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION AT BEAUTY LOUNGE IN PADANG CITY Youri Gunawan1 Linda Wati2Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail: yourigunawan0110@gmail.comlindawati@bunghatta.ac.id. ABSTRAK This study aims to analyze and empirically prove the effect of service quality and trust on customer satisfaction at Beauty Lounge Padang beauty salon. In this study, the sample was 62 Beauty Lounge customers. The sampling technique is purposive sampling. The analysis used to prove the truth of the hypothesis is multiple regression. Testing the analysis using SPSS version 24.00. Based on the results of hypothesis testing, it was found that (1) Service Quality has a significant effect on Customer Satisfaction at Beauty Lounge Padang) (2) Trust has a significant effect on customer satisfaction at Beauty Lounge Padang). Keywords: Service Quality, Trust, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 01:44 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 01:44 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7585 |
Actions (login required)
View Item |