PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PADANG

Putri Maulina, Ratu Fanesa and Irda, Irda (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i. COVER, PERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ii. BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (168kB)
[img] Text
iii. KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
iv. FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PADANG Putri Maulina Ratu Fanesa1, Irda2 1Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : pmrfanesa@gmail.com, irda@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk emina. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelittian ini konsumen produk Emina di Kota Padang yang berjumlah 80 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah SPSS 24.0. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Citra Merek tidak berpenaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Abstract. This study aims to analyze the effect of product quality and brand equity on purchasing decisions of Emina products. This study uses data collection methods by distributing questionnaires. The population and sample used in this research are consumers of Emina products in the city of Padang, totaling 80 respondents. The sampling technique in this research is purposive sampling. The data analysis method in this research is SPSS 24.0. Quantitative analysis techniques were used to test two hypotheses through a survey using a five-point Likert scale. From the results of the study it can be concluded that (1) Product Quality has a positive effect on Purchase Decisions, (2) Brand Image does not have a positive influence on Purchase Decisions Keywords: Product Quality, Brand Image, Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:07
Last Modified: 08 Mar 2022 02:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7598

Actions (login required)

View Item View Item