Martino, Wahyu Pratama and Irda, Irda (2022) PENGARUH ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK MINYAK GORENG SUNCO (Studi Kasus pada Pelanggan Mini Market Tama Febri di Solok Selatan ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HAL PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI MARTINO WAHYU PRATAMA 1710011211043.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN MARTINO WAHYU PRATAMA 1710011211043.pdf Download (146kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA MARTINO WAHYU PRATAMA 1710011211043.pdf Download (161kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI MARTINO WAHYU PRATAMA 1710011211043.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek,citra merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek minyak goreng sunco di solok selatan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja minyak goreng sunco. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 20. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa asosiasi merek dan kesadaran merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minyak goreng di solok selatan. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap ekuitas merek minyak goreng di solok selatan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 02:15 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 02:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7618 |
Actions (login required)
View Item |