PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS MR FAT BARBERSHOP DI KOTA PADANG)

MUHAMMAD, IHSAN FARUL and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS MR FAT BARBERSHOP DI KOTA PADANG). Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
cover,halamangan pengesahan,abstrak dan daftar isi muhammad ihsan farul.pdf

Download (709kB)
[img] Text
BAB Pendahuluan-converted.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB Kesimpulan,Saran dan Daftar Pustaka-converted.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Skripsi M Ihsan Farul 17-122 FIX (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan kepuasan pelanggan dipengguna jasa pada studi kasus Mr Fat Barbershop dipadang. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Experential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik analisis kualitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survey yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilam sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 60 responden yang telah melakukan pembelian produk di shopee. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SPSS 16.0. hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mr Fat Barbershop. Experential Marketing berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan di Mr Fat Barbershop Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:09
Last Modified: 16 Mar 2022 01:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8200

Actions (login required)

View Item View Item