PENGARUH UTILITARIAN ENVIRONMENTAL BENEFITS WARM, GLOW BENEFITS DAN GREEN TRANPARENCY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PENGGUNA THE BODY SHOP DI KOTA PADANG

Gery, Engla Kanesa and Zeshasina, Rosha (2022) PENGARUH UTILITARIAN ENVIRONMENTAL BENEFITS WARM, GLOW BENEFITS DAN GREEN TRANPARENCY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PENGGUNA THE BODY SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, PENGESAHAN DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN PUSTAKA.pdf

Download (280kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI (COVER SAMPAI LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Utilitarian Environmental, Benefit Warm Glow Dan Green Transparency Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang Oleh Gerry Engla Kenesa & Zeshasnia Rosha Jurusan Manajemen Fakultas Eknomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-Mail: gerry_engla@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh utilitarian Environmental, benefit warm glow dan green transparency terhadap brand loyalty pada konsumen produk The Body Shop di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 196 orang konsumen yang rutin menggunakan produk The Body Shop yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada target responden yang sesuai dengan kriteria sampel yang ditetapkan. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab kebenaran hipotesis adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan utiliratian environmental dan green transparency berpengaruh positif terhadap brand loyalty konsumen pengguna produk The Body Shop di Kota Padang, sedangkan benefit warm glow tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dalam menggunakan produk The Body Shop di Kota Padang. Kata Kunci: Utilitarian Environmental, Benefit Warm Glow, Green Trnsparency & Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Mar 2022 07:38
Last Modified: 16 Mar 2022 07:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8319

Actions (login required)

View Item View Item