PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS (Studi Empiris Pada Konsumen Air Mineral Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang)

Taufik, Hari Adi S and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS (Studi Empiris Pada Konsumen Air Mineral Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, PENGESAHAN DAN DAFTAR ISI TAUFIK.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN (1).pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI (COVER SAMPAI LAMPIRAN) (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Oleh Taufik Hari Adi Sibarani1, MeryTrianita2 Prodi Manajemen, FakultasEkonomi&Bisnis, Universitas Bung Hatta E-Mail :taufikhariadi2@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pada konsumen air mineral dalam kemasan merek Aqua. Pada penelitian ini, jumlah populasi konsumen yang mengkonsumsi air mineral dalam kemasan tidak terbatas maka ukuran sampel yang digunakan mengacu pada pendapat Sekaran (2017) yaitu dengan mengaitkan jumlah variable dengan 20 sehingga jumlah atau ukuran sampel yang digunakan berjumlah 60 orang. Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menyebarkan google form dan penyebaran secara langsung kepada konsumen minimal dua kali telah membeli dan mengkonsumsi air mineral dalam kemasansan merek Aqua. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam mengkonsumsi air mineral dalam kemasan merek Aqua sedangkan hasil pengujian hipotesis kedua ditemukan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen mengkonsumsi air mineral dalam kemasan merek Aqua di Kota Padang. Kata Kunci: LoyalitasKonsumen, KualitasProduk dan Citra Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Mar 2022 08:52
Last Modified: 16 Mar 2022 08:52
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8345

Actions (login required)

View Item View Item