PENGARUH FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA WATERBOOM MUARO KALABAN DI KOTA SAWAHLUNTO

Irsyadil, Khulki and Reni, Yuliviona (2022) PENGARUH FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA WATERBOOM MUARO KALABAN DI KOTA SAWAHLUNTO. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Halaman Pengesahan(Persetujuan), Abstrak dan Daftar Isi.pdf

Download (954kB)
[img] Text
Bab Pendahuluan.pdf

Download (324kB)
[img] Text
Bab Kesimpulan Saran dan Daftar Pustaka.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Fullteks Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan mengetahui pengaruh Fasilitas wisata, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Harga terhadap Kepuasaan Pengunjung. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara langsung. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pengunjung objek wisata Waterboom Muaro Kalaban yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa fasilitas wisata berpengaruh positif terhadap kepuasan di objek wisata Waterboom Muaro Kalaban, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan di objek wisata Waterboom Muaro Kalaban, kualitas harga berpengaruh positif terhadap kepuasan di objek wisata Waterboom Muaro Kalaban.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 01:38
Last Modified: 03 Aug 2022 01:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9012

Actions (login required)

View Item View Item