PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SANIA (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga di Kota Padang)

Risa, Septiana and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SANIA (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER HALAMAN PENGESAHAN ABSTRAK DAFTAR ISI RISA SEPTIANA.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB)
[img] Text
FIX SKRIPSI RISA SEPTIANA 18-018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek,terhadap Keputusan Pembelian.Populasi adalah ibu rumah tangga di kota padang,dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner secara langsung. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk minyak goreng sania di kota padang, sedangkan kepercayaan Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk minyak goreng sania di kota padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:36
Last Modified: 03 Aug 2022 06:36
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9048

Actions (login required)

View Item View Item