PENGARUH EXHIBITION EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CULTURAL CREATIVE EXPERIENTIAL VALUE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA FASHION PAKAIAN MUSLIM MEREK BUTTON SCARVES DI KOTA PADANG

Nuri, Hidayatika and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH EXHIBITION EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CULTURAL CREATIVE EXPERIENTIAL VALUE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA FASHION PAKAIAN MUSLIM MEREK BUTTON SCARVES DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER DAN PENDAHULUAN DAFTAR ISI NURI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN NURI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA NURI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULLTEKS NURI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh exhibition experiential value terhadap behavioral intention dengan cultural creative experiential value sebagai variabel moderating pada pengguna produk fashion pakaian muslim merek Button Scraves di Kota Padang, Pada penelitian ini digunakan 100 responden pengguna jilbab merek Button Scraves di Kota Padang. Pemilihan sampel dilakukan secara random, selain itu metode pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah dengan SEM (structural equation model) yang diolah dengan menggunakan bantuan program Smart PLS 3.8. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan Exhibition experiential value berpengaruh positif terhadap behavioral intention konsumen pada jilbab merek Button Scarves di Kota Padang. Hasil pengujian hipotesis kedua ditemukan Cultural creative experiential value berpengaruh positif terhadap behavioral intention konsumen pada jilbab merek Button Sraves di Kota Padang. Hasil pengujian hipotesis ketiga ditemukan Exhibition experiential value berpengaruh positif terhadap cultural creative experiential value pada jilbab merek Button Scraves di Kota Padang dan hasil pengujian hipotesis keempat ditemukan cultural creative experiential value tidak memperkuat pengaruh yang terbentuk antara exhibition experiential value dengan behavioral intention konsumen pada jilbab merek Button Scraves di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:11
Last Modified: 04 Aug 2022 02:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9104

Actions (login required)

View Item View Item