PENGARUH CONSUMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG

Adinda, Salsabila Ramadhani and Irda, Irda (2022) PENGARUH CONSUMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER HALAMAN PENGESAHAN ABSTRAK DAFTAR ISI.pdf

Download (998kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Consumer Review, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Masyarakat Kota Padang yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Squuare dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Consumer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:18
Last Modified: 04 Aug 2022 02:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9111

Actions (login required)

View Item View Item