PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER SAJI DI KECAMATAN PADANG UTARA

Yuliana, Annisa and Kamaner, Dahliana (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER SAJI DI KECAMATAN PADANG UTARA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN,SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI_ANNISA YULIANA_1810011211121_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kuliner saji di Kecamatan Padang Utara. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisa dalam data ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assesment. Dari hasil pengujian dapat disimpilkan bahwa orientasi kewirausahaan berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran, orientasi pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran, dan keunggulan bersaing tidak berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:53
Last Modified: 04 Aug 2022 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9151

Actions (login required)

View Item View Item