PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG

Sintia, Rahmallah and Mery, Trianita (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel gaya hidup, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk Wardah dikota Padang. Populasi dalammpenelitian ini adalah pengguna produk Wardah di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang responden yang dipilihhmenggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkannhasil penelitian dapat disimpulkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Wardah dikota Padang. Iklan televisi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Wardah dikota Padang. variabel iklan televisi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk Wardah dikota Padang. Kata kunci: gaya hidup, iklan televisi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:42
Last Modified: 04 Aug 2022 03:42
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9209

Actions (login required)

View Item View Item