PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GOFOOD DI PADANG

abid, ghaly putra and Irda, Irda (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GOFOOD DI PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Konsumen Gofood pada aplikasi GoJek di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:46
Last Modified: 05 Aug 2022 01:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9458

Actions (login required)

View Item View Item