Wahyudha, Anugrah and Irda, Irda (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
cover, persetujuan, abstrak,daftar isi.pdf Download (450kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (487kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN,DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (353kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN,DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (353kB) |
|
Text
skripsi reposi fiks.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas produk, Harga dan Promosi terhadap Minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Konsumen Marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas Bung Hatta yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat beli ulang. Harga tidak berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat beli ulang. Promosi berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat beli ulang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 01:50 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 01:50 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9463 |
Actions (login required)
View Item |