Meilyana, Sari and Yuhelmi, Yuhelmi and Mery, Trianita (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 COVER.pdf Download (14kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 BAB I.pdf Download (184kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text
67 MEILYYANA SARI 1510011211072 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
Abstract
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG Meilyana Sari1, Yuhelmi, Mery Trianita S.E., M.M2, Dahliana Kamener BS., MBA3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang, Indonesia Email : meilyanaputrifirma@gmail.com,merytrianita@bunghatta.ac.id,dahliana kamener@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada studio Simple Photography di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan 5 variabel independen yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang yang pernah menggunakan jasa Simple Photography di Kota Padang sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis reliability, responsiveness, assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan emphaty serta tangible berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 02:23 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 02:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1045 |
Actions (login required)
View Item |