Harilda, Rahman and Elfitra, Azliyanti (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI,PENDAHULUAN.pdf Download (711kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSAKA.pdf Download (143kB) |
|
Text
Full Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh promosi media sosial terhadap minat beli online konsumen lipstik maybelline di kota padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan metode survey dan kuesioner. Sampel dipilih dengan penetapan rumus purposive sampling.Kuesioner disebar kepada 100 orang dan kuesioner yang dikembalikan sebanyak 100 kuisioner. Data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Context dan Communication berpengaruh positif terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline di Kota Padang.Colloboration dan Connection terbukti tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline di Kota Padang .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 01:23 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 01:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15936 |
Actions (login required)
View Item |