Senja Pliana, Senja Pliana and AKMAL, AKMAL and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2018) PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PULAU SIRANDAH. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI-SENJAPLIANA-1410011211152.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PULAU SIRANDAH Senja Pliana1 , Akmal2 , Mery Trianita3 Student Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail : senja.liana13@gmail.com, akmal@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1)Pengaruh promosi harga terhadap kepuasan pengunjung Pulau Sirandah. (2)Pengaruh kualitas layanan yang dipersepsikan terhadap kepuasan pengunjung Pulau Sirandah. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 80 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1)Promosi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pulau sirandah. (2)Kualitas layanan yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pulau sirandah. Kata kunci : Promosi Harga, KualitasLayanan yang dipersepsikan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 02:55 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 02:55 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17158 |
Actions (login required)
View Item |