Kiki Andriani, Kiki Andriani and Yulihar Mukhtar, Yulihar Mukhtar and Mery Trianita, Mery Trianita (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN KLINIK NETTI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
1410011211180_KIKI ANDRIANI_MANAJEMEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN KLINIK NETTI DI KOTA PADANG Kiki Andriani1 , Yulihar Mukhtar2 , Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : Andrianikiky18@gmail.com yul_mukhtar@yahoo.com merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi terhadap kepuasan pasien Klinik Netti di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien yang pernah menggunakan jasa klinik Netti sejumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien Klinik Netti, sedangkan variabel kepercayaan dan lokasi berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap kepuasan pasien Klinik Netti di Kota Padang. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan, lokasi dan kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 02:04 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 02:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17189 |
Actions (login required)
View Item |