PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. TRANEX MANDIRI DI KOTA PADANG

Muhammad Yogi, Muhammad Yogi and Ice Kamela, Ice and Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. TRANEX MANDIRI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
BURNING KASSET MUHAMMAD YOGI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. TRANEX MANDIRI DI KOTA PADANG Muhammad Yogi1, Ice Kamela2, Linda Wati2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail :yogi.puxs@yahoo.com icekamela@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Tranex Mandiri di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan 138 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuisioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial. hasil pengujian R2 menyatakan bahwa kepuasan penumpang tranex mandiri dipengaruhi oleh kepercayaan dan kualitas pelayanan. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhada kepuasan pelanggan CV. Tranex Mandiri di Kota Padang.Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Tranex Mandiri di Kota Padang. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 10 Nov 2023 01:18
Last Modified: 10 Nov 2023 01:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17321

Actions (login required)

View Item View Item