Agi asmid, Agi asmid and Lindawati, Lindawati and Yulihar Mukhtar, Yulihar Mukhtar (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KFC (SURVEI PEMIRSA IKLAN KFC PADA KONSUMEN KFC DI BASKO GRAND MALL PADANG). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
skripsi burning.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KFC (SURVEI PEMIRSA IKLAN KFC PADA KONSUMEN KFC DI BASKO GRAND MALL PADANG) Agi asmid1 ,Lindawati 2 , Yulihar Mukhtar3 (123)Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, UniversitasBung Hatta E-mail :agi.asmid@yahoo.com , L11nda@yahoo.com , yul mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan televisi KFC, Untuk menguji pengaruh kualitas pesan iklan terhadap efektivitas iklan televisi KFC, Untuk menguji pengaruh frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan televisi KFC. Jumlah sampel minimal dalam penelitian ini adalah 80 responden yang telah melakukan pembelian produk KFC dan sekaligus merupakan pemirsa iklan KFC ditelevisi yang berdomisili di kota Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Variabel dependen adalah efektivitas iklan , sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, dan frekuensi penayangan iklan . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda Kata kunci: Daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan dan efektivitas iklan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 03:35 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 03:35 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17362 |
Actions (login required)
View Item |