Fikri Trisakma, Fikri Trisakma and Irda, S.E.,M.A, Irda, S.E.,M.A and Ice Kamela, S.E.,M.M, Ice Kamela, S.E.,M.M (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Taruko Auto Car Wash Batusangkar). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
Skripsi lengkap Pdf FIKRI TRISAKMA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Taruko Auto Car Wash Batusangkar) Fikri Trisakma1 , Irda, S.E.,M.A 1 , Ice Kamela, S.E.,M.M 1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: fikritrisakma@yahoo.com Irda1987@yahoo.com icekamela@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Taruko Auto Car Wash. Populasi penelitian ini adalah semua pelanggan Taruko Auto Car Wash. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden. Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Taruko Auto Car Wash. Secara simultan variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 03:59 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 03:59 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17378 |
Actions (login required)
View Item |