Rian Febrian Hidayat, Rian Febrian Hidayat and Yulihar Mukhtar, Yulihar Mukhtar and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KIPAS ANGIN MEREK MIYAKO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI RIAN FEBRIAN FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KIPAS ANGIN MEREK MIYAKO DI KOTA PADANG Rian Febrian Hidayat1 , Yulihar Mukhtar2 , Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email: rianfebrian_H28@yahoo.com, Yul_Mukhtar@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen produk kipas angin merek Miyako di kota padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan kipas angin merek Miyako di Kota Padang yang berjumlah 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini mengunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan asosiasi merek persepsi kualitas dan loyalitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk kipas angin merek Miyako di Kota Padang Kata kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 04:26 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 04:26 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17387 |
Actions (login required)
View Item |