Sindi, Clowdia and Irda, Irda (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MS GLOW DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
FULL SKRIPSI SINDI CLOWDIA WISUDA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
COVER-BAB I SINDI CLOWDIA.pdf Download (2MB) |
|
Text
KESIMPULAN DAN DAPUS SINDI CLOWDIA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas produk terhadap minat beli ulang pada produk Ms Glow di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 90 orang dengan dengan teknik pengambilan sampel simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS 3.0. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada produk Ms Glow di Kota Padang, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada produk Ms Glow di Kota Padang. Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang This research aims to examine the influence of consumer trust and product quality on interest in repurchasing Ms Glow products in Padang City. The sample in this study consisted of 90 people using a simple purposive sampling technique.The data analysis method in this research uses the Smart PLS 3.0 program. The research results show that consumer trust has a positive effect on interest in repurchasing Ms Glow products in Padang City, and product quality has a positive effect on interest in repurchasing Ms Glow products in Padang City. Keywords: Consumer Trust, Product Quality, Repurchase Interest
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 01:39 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 01:39 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20958 |
Actions (login required)
View Item |