PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TIKTOK LIVE SHOPPING DI KOTA PADANG)

Geovanny, Tedmondya and Wiry, Utami (2024) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TIKTOK LIVE SHOPPING DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER-BAB 1 GEOVANNY TEDMONDYA.pdf

Download (655kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN-DAFPUS GEOVANNY TEDMONDYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI GEOVANNY TEDMONDYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer credibility dan online costumer review terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai mediasi pada Live shopping tiktok di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 110 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer credibility berpengaruh positif terhadap kepercayaan, online costumer review berpengaruh positif terhadap kepercayaan, influencer credibility tidak berpengaruh positif terhadap minat beli, online costumer review berpengaruh terhadap minat beli, kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli, kepercayaan memediasi hubungan antara influencer credibility terhadap minat beli, kepercayaan memediasi hubungan antara online costumer review terhadap minat beli. Kata Kunci :Influencer Credibility, Online Costumer Review, Kepercayaan, Dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:37
Last Modified: 26 Aug 2024 02:37
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21008

Actions (login required)

View Item View Item