PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG

Aulia Rahadatul, Aisy and Sefnedi, Sefnedi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER-BAB I AULIA RAHADATUL AISY.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI AULIA RAHADATUL AISY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAPUS AULIA RAHADATUL AISY.pdf

Download (640kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan, promosi, dan kualitas pelayanan, terhadap keputusan pembelian pada Maskapai Penerbangan Lion Air di Kota Padang dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu masyarakat yang berminat menggunakan jasa Maskapai Penerbangan Lion Air di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan Uji hipotesis. Hasil penelitian ini yang dibantu dengan SPSS 27 dan PLS 3. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan pelanggan, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli, minat beli memediasii hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasii hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasii hubungan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kepercayaan Pelanggan, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2024 01:42
Last Modified: 27 Aug 2024 01:42
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21026

Actions (login required)

View Item View Item