PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG

Raudha Zahra, Rama and Irda, Irda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DAN BAB 1 RAUDHA ZAHRA RAMA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 DAN DAFTAR PUSTAKA RAUDHA ZAHRA RAMA.pdf

Download (599kB)
[img] Text
SKRIPSI RAUDHAZAHRA RAMA READY TO UPLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Populasi yang digunakan yaitu seluruh pengguna produk somethinc di Kota Padang dengan teknik penarikan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria yang ditentukan sebelumnya dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 101 responden dengan bantuan alat analisis Spss. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara harga terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen memediasi hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2024 01:27
Last Modified: 29 Aug 2024 01:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21115

Actions (login required)

View Item View Item