Roni, Hasmawi and Wiry, Utami (2024) Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Starbucks Di Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
Cover-Bab 1 Roni Hasmawi.pdf Download (615kB) |
|
Text
BAB V- Dapus Roni Hasmawi.pdf Download (421kB) |
|
Text
Full Text Skripsi Roni Hasmawi 20-001.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada Starbucks di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 150 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara experiential marketing dan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara brand image dan loyalitas konsumen. Kata Kunci: Experiential Marketing, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 01:23 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 01:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21156 |
Actions (login required)
View Item |