PENGARUH FLASH SALE, DISCOUNT DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSIVE BUYING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGUNJUNG MARKETPLACE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG)

Lung Lung Anisa, Khoiriyah and Dahliana, Kamener (2024) PENGARUH FLASH SALE, DISCOUNT DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSIVE BUYING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGUNJUNG MARKETPLACE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover - Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DP.pdf

Download (458kB)
[img] Text
Full Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Flash Sale, Discount dan Gratis Ongkos Kirim terhadap Impulsive Buying. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa pengujung marketplace shopee yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 100 responden. Analisis data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan flash sale, discount, dan gratis ongkos kirim berpengaruh positif terhadap impulsive buying. Kata Kunci Flash Sale, Discount, Gratis Ongkos Kirim dan Impulsive Buying, Smart-PLS

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:25
Last Modified: 30 Aug 2024 01:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21159

Actions (login required)

View Item View Item