PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN INOVASI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI ( Pada Budiman swalayan Lubuk Begalung )

Febrianti, Emi and Akmal, Akmal (2024) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN INOVASI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI ( Pada Budiman swalayan Lubuk Begalung ). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover-Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Kesimpulan-Daftar Pustaka.pdf

Download (269kB)
[img] Text
Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN INOVASI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DIMEDIASI PENGGALAMAN KONSUMEN Emifebrianti Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasBung Hatta E-mail : emifebrianti333@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi hedonis,inovasi online terhadap minat beli ulang dimediasi pengalaman konsumen pada Budiman Swalayan lubuk begalung. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. sampel pada penelitian ini yaitu seseorang yang telah melakukan pembelian di Budiman swalayan lubuk begalung,yang berjumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple purposive sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa motivasi hedonis berpengaruh positif terhadap penggalaman konsumen. inovasi online berpengaruh positif terhadap penggalaman konsumen. namun motivasi hedonis tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Inovasi online berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Pengalaman konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Pengalaman konsumen memediasi hubungan antara motivasi hedonis terhadap minat beli ulang. Pengalaman konsumen memediasi hubungan antara inovasi online terhadap minat beli ulang. Kata kunci : motivasi hedonis,inovasi online, pengalaman konsumen, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:37
Last Modified: 30 Aug 2024 07:37
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21186

Actions (login required)

View Item View Item